14 Nov
39

Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Inndonesia FEBI

Pada era digital dan milenial sekarang ini, investasi adalah sebuah keniscayaan bagi masyarakat, lebih khusus para milenial seperti dosen, mahasiswa dan siswa/pelajar. FEBI IAINU Kebumen bekerjasama dengan PT. BEI dan PT. Phintraco Securitas. Hadir menawarkan solusi dengan mengajak masyarakat kebumen untuk lebih melek terhadap investasi.

Rektor IAINU Kebumen (Dr. H. Imam Satibi M.Pd.I) dalam sambutannya menyampaikan bahwa kuliah di FEBI IAINU Kebumen bukan hanya teori tapi juga praktek, tidak hanya belajar investasi dari buku dan dosen saja, tapi juga bisa langsung belajar di galeri investasi. Masyarakat, dosen, mahasiswa dan pelajar bisa belajar dan menabung saham di galeri investasi FEBI IAINU Kebumen.

IAINU Kebumen adalah satu-satunya Perguruan Tinggi di Kebumen yang memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sebagai lnstitusi pendidikan IAINU Kebumen hadir memberikan solusi bagi masyarakat kebumen dan sekitarnya, diantaranya adalah melakukan edukasi di bidang investasi lanjut Rektor IAINU Kebumen dan hadirnya galeri investasi ini sangat mendukung dan sejalan dengan visi misi IAINU Kebumen

Dedy Priyadi (Vice Precident PT BEI Indonesia) menyampaikan bahwa masyarakat di dalam berinvestasi tidak hanya di bank, pembelian tanah, emas, tapi juga dapat berinvestasi saham di pasar modal. Oleh karena itu dari PT. BEI sangat mendukung dan menyambut baik kerjasama dengan FEBI IAINU Kebumen dg menghadirkan galeri investasi di kampus NU ini.

Jeffery Hendrik (President Direktor) PT. Phintraco Securitas menyampaikan bahwa pihaknya sudah bekerja sama dengan 11 perguruan tinggi NU di Indonesia dan 300 galeri investasi di perguruan tinggi seluruh indonesia termasuk di FEBI IAINU Kebumen. Jefry Hendrik berharap hadirnya galery dapat memberikan manfaat lebih kepada kampus IAINU Kebumen dan masyarakat kebumen.

Selain peresmian galeri investasi juga dilanjutkan dengan acara seminar pasar modal yang diikuti oleh 250 peserta yang terdiri dari siswa-siswi/pelajar SLTA di kebumen, mahasiswa dan dosen FEBI IAINU Kebumen.